Tuesday, July 1, 2014

Honda PCX Teranyar Bukan Lagi dari Thailand

Honda PCX Teranyar Bukan Lagi dari ThailandJakarta - Skuter premium, Honda PCX model terbaru sudah resmi diluncurkan di Indonesia. Berbeda dengan model sebelumnya, PCX teranyar ini tidak lagi di impor langsung dari Thailand tapi kini CBU (Completly Built-up) dari Vietnam.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya menjelaskan alasan PCX tidak lagi di import dari Thailand karena Honda di Thailand basis produksinya untuk motor sport.

"Ini juga merupakan strategi dari Honda, Vietnam merupakan basis produksi motor AT sedangkan Thailand motor sport. Jadi kita bawa PCX yang baru ini dari Vietnam," beber Margono di sela-sela peluncuran Honda PCX di Jakarta Fair Kemayoran, Selasa (1/7/2014).

Dijelaskannya, untuk Indonesia jadwal pengiriman PCX model terbaru ini baru akan dilakukan di bulan September mendatang. Jadi konsumen di Indonesia harus sedikit bersabar.

"PCX ini kan produk global dan kita nunggu pengiriman dari Vietnam yang jadwalnya baru akan September. Soal kualitas tidak ada yang dibedakan, semuanya sama seperti yang di pasarkan di Vietnam," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment