Tuesday, August 19, 2014

2 Mobil Mewah BMW Hadir di Indonesia

2 Mobil Mewah BMW Hadir di IndonesiaJakarta - BMW Group Indonesia akhirnya resmi menghadirkan dua model terbaru berdesain ikonik, BMW 4 Series Convertible dan Grand Coupe di Indonesia.

Dengan menetapkan tolak ukur baru dalam hal dinamika, keanggunan dan kenyamanan berkendara yang luar biasa di segmen kendaraan ukuran sedang. Di Indonesia, All-New BMW 4 Series Convertible resmi dibanderol Rp 1,08 miliar (Off The Road) dan BMW 4 Series Gran Coupe Rp 986 juta.

"Tak diragukan lagi bahwa BMW adalah pemimpin dalam hal desain. BMW merupakan brand kuat yang menetapkan tolak ukur dalam hal gaya desainnya yang unik, kontemporer dan sangat populer," ucap Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim di Senayan City Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Diklaim menampilkan fitur desain yang elegan, tampilan mewah, serta kedinamisan. Peluncuran model dengan desain ikonik ini berlangsung di kegiatan the Colors of Indonesia, sebuah pameran desain interior yang diprakarsai oleh ID12, kelompok yang terdiri dari 12 desainer interior papan atas Indonesia.

Pameran desain ini diselenggarakan sejak tanggal 15-hingga 24 Agustus 2014.

"Angka 4 dari model-model terbaru ini tandai era baru untuk desain coupe yang elegan dan juga menghadirkan penyempurnaan dalam hal kekuatan, kedinamisan dan teknologi canggih. Hadir sempurna sesuai dengan filosofi desain BMW, menjamin Sheer Driving Pleasure untuk para penggunanya,” ujar Karen.

All-new BMW 428i M Sport Convertible mengusung era baru di segmen kendaraan atap terbuka premium berukuran sedang yang ditawarkan oleh BMW, sementara all-new 428i Gran Coupe adalah kendaraan coupe; 4-pintu di segmen premium berukuran sedang yang melengkapi ragam model BMW Seri 4.

Mau tahu bagaimana ketangguhan dan kelebihan apa saja yang ditawarkan All New BMW seri 4‎, tetap pantau detikOto ya Otolovers.


0 comments:

Post a Comment