Tuesday, August 19, 2014

3 Mekanik Terbaik Yamaha Tahun Ini

3 Mekanik Terbaik Yamaha Tahun IniSentul - Pemenang Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) tahun ini adalah Asep Sumpena Suryaningrat. Pria yang berasal dari diler JG Motor Bandung ini berhasil menjadi yang terbaik dari 12.000 teknisi Yamaha secara nasional.

Dari 12.000 teknisi Yamaha secara nasional, Asep berhasil melewati seleksi yang ketat hingga berhasil menjadi terbaik.

Pemenang kedua adalah Ahmad Kurniadi (diler SIP Kepanjen Malang) Prov Jawa Timur dan juara tiga adalah Rubiardi (diler Sumber Baru Motor Magelang) Prov Jawa Tengah.

"Pemenang tahun lalu dan tahun ini akan bertanding di Jepang. Semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia," ujar GM Service & Motor Sport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (19/8/2014).

Untuk tahun ini, ITGP mengambil tema “Sukses Model Yamaha R-series”. Hal Itulah yang menjadi dasar dipilihnya Sirkuit Sentul sebagai tempat berlangsungnya acara ITGP 2014.

Melalui aktivitas ini diharapkan lahir teknisi-teknisi handal kelas dunia yang mampu menguasai teknologi terkini dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen yang semakin berkembang.


0 comments:

Post a Comment