Tuesday, August 19, 2014

Paling Murah Rp 400 Jutaan, Beli Moge Indian Juga Bisa Kredit

Paling Murah Rp 400 Jutaan, Beli Moge Indian Juga Bisa KreditJakarta - Merek motor pertama asal Amerika Serikat Indian sudah mewarnai pasar motor Indonesia. Model termurah Indian akan dijual di sekitar angka Rp 400-800 jutaan, motor Indian ternyata juga bisa dikredit.

Untuk pasar Indonesia, Indian dibawa oleh PT Arya Motor Indonesia. Presiden Direktur PT AMI, Denny Mulyono menjelaskan kalau ada 5 model yang akan mereka perkenalkan baik tipe Touring, Bagger hingga Cruiser yakni Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster dan Indian Scout.

Empat model yang disebutkan di awal tadi akan diperkenalkan pada 14 September. Sedangkan Indian Scout yang baru saja diperkenalkan Agustus lalu di Amerika Serikat, kemungkinan baru bisa masuk di Oktober nanti.

Indian Scout akan menjadi model termurah dengan banderol sekitar Rp 400 jutaan. Indian Chief Classic akan berharga sekitar Rp 700 jutaan, Indian Chief Vintage juga ada di kelas Rp 700 jutaan dan Indian Chieftain di kelas Rp 800 jutaan. "Indian Roadmaster nanti saya beritahu di 14 September ya," lugasnya seraya menambahkan kalau harga tadi adalah harga off the road.

Untuk empat model pertama, Indian akan memperkuatnya dengan mesin THUNDERSTROKE 111 yang berkapasitas 1.811 cc. Sedangkan untuk Scout mesinnya berkapasitas 69 cubic inch atau setara 1200 cc.

"Ada leasing tidak? Kebetulan kita sudah bekerja sama dengan Oto Multiartha, ada juga Tunas Mandiri," lugasnya. "DP minimal 30 persen, tenor bisa sampai 3 tahun. Dalam kondisi tertentu bisa 5 tahun," tambahnya.

Sebagai langkah persiapan menyambut respon positif dari calon konsumen, PT AMI sudah menyiapkan Flagship Store, di Jalan fatmawati Raya no.16 Jakarta Selatan dengan luas 2.000 meter persegi.

Di lokasi tersebut PT AMI melakukan pengadaan stock motor, spare parts, dan aksesori yang bisa langsung dipesan. Rencananya, gedung ini akan menjadi markas baru PT. AMI yang juga merangkap sebagai showroom, service station, penjualan aksesori, pusat suku cadang, hingga tempat nongkrong para pemilik motor dari berbagai komunitas dari komunitas motor kecil hingga komunitas motor besar.

Dan di tempat ini pula mereka berharap agar dapat menjadi meeting point para bikers, menjadi tempat pertukaran informasi antar sesama bikers dan kami juga akan memfasilitasi dan mengagendakan event rutin seperti pelatihan safety riding dan touring bersama.

Untuk jaringan penjualan, selain mempersiapkan diler di Jakarta, Indian juga akan segera masuk kota Medan, Pekanbaru, Surabaya, Bogor, dan Batam. "Dan kemudian kita akan coba melebar ke Kalimantan dan Sulawesi," tuntas Denny.

0 comments:

Post a Comment