Tuesday, August 19, 2014

Berapa Harga Moge Indian di Indonesia?

Berapa Harga Moge Indian di Indonesia?Jakarta - Merek motor pertama yang lahir di Amerika Serikat, Indian resmi masuk Indonesia. Indian akan bersaing dengan berbagai merek motor besar lain demi merengguk pasar yang masih seksi. Kira-kira, berapa harga motor Indian di Indonesia?

Indian Motorcycle di boyong oleh PT Arya Motor Indonesia yang juga memegang merek Victory Motorcycles di nusantara. Indian bukanlah merek sembarangan. Inilah pelopor industri roda dua di Amerika Serikat ketika lahir di 1901 silam dan menjadi merek motor pertama asal Amerika Serikat alias 'The First American Motorcycle.'

Sebagai langkah persiapan menyambut respon positif dari calon konsumen, PT AMI sudah menyiapkan Flagship Store, di Jalan fatmawati Raya no.16 Jakarta Selatan dengan luas 2.000 meter persegi.

Di lokasi tersebut PT AMI melakukan pengadaan stock motor, spare parts, dan aksesori yang bisa langsung dipesan. Rencananya, gedung ini akan menjadi markas baru PT. AMI yang juga merangkap sebagai showroom, service station, penjualan aksesori, pusat suku cadang, hingga tempat nongkrong para pemilik motor dari berbagai komunitas dari komunitas motor kecil hingga komunitas motor besar.

Dan di tempat ini pula mereka berharap agar dapat menjadi meeting point para bikers, menjadi tempat pertukaran informasi antar sesama bikers dan kami juga akan memfasilitasi dan mengagendakan event rutin seperti pelatihan safety riding dan touring bersama.

Untuk pasar Indonesia, Presiden Direktur PT AMI, Denny Mulyono menjelaskan kalau ada 5 model yang akan mereka perkenalkan baik tipe Touring, Bagger hingga Cruiser yakni Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster dan Indian Scout.

"4 model akan kita perkenalkan resmi di 14 September nanti. Sementara Indian Scout yang baru saja diperkenalkan Agustus lalu di Amerika Serikat, mungkin baru bisa masuk di Oktober nanti," katanya.

Untuk empat model pertama, Indian akan memperkuatnya dengan mesin THUNDERSTROKE 111 yang berkapasitas 1.811 cc. Sedangkan untuk Scout mesinnya berkapasitas 69 cubic inch atau setara 1200 cc.

Indian Scout, lanjut Denny, akan menjadi model termurah dengan banderol sekitar Rp 400 jutaan, off the road. Indian Chief Classic akan berharga sekitar Rp 700 jutaan.

"Indian Chief Vintage juga ada di kelas Rp 700 jutaan, Indian Chieftain di kelas 800 Rp jutaan. Indian Roadmaster nanti saya beritahu di 14 September ya," lugasnya.

0 comments:

Post a Comment