Tuesday, August 19, 2014

Skutik Honda NM4 Vultus Setara 15 Honda BeAT

Skutik Honda NM4 Vultus Setara 15 Honda BeATJakarta - Diam-diam, Honda mulai menjual skutik futuristik Honda NM4 Vultus generasi kedua di Inggris. Di negeri para ratu itu, Honda NM4 Vultus dibanderol £9.699 (Rp 189 juta) atau setara 15 Honda BeAT-FI SW.

Mengutip Visordown, Selasa (18/8/2014) skutik asal Jepang itu sudah mulai berdatangan ke diler resmi Honda di Inggris. Sebelumnya tidak ada pengumuman penjualan skutik itu.

Honda NM4 Vultus debut di Jepang awal tahun ini. Skutik futuristik ini mengusung mesin kapasitas 745cc 2 silinder. Mesin ini tersemat teknologi Dual Clutch Transmission (DCT) yang mampu memberikan kenikmatan berkendara karena sistem transmisi otomatisnya ada mode semi otomatis.

Ada tombol N, S, D dan juga tombol +/- untuk memilih pengoperasian manual. Tapi untuk tombol D (Driver) ini merupakan mode full otomatis sedangkan S (Sport) untuk perpindahan gigi secara manual. Teknologi lain pada skutik ini adalah sistem pengereman ABS pada pelek ukuran 17 dan 18 inci. Untuk penggemar turing terbantu dengan bagasi 7,5 liter.

Desainnya sangat unik. Honda mengusung gaya anime dan manga yang menjadi ciri khas animasi Jepang yang akrab disebut 'Japanimation.'


0 comments:

Post a Comment