Tuesday, August 19, 2014

BMW Jual 1.665 Mobil Tahun Ini

BMW Jual 1.665 Mobil Tahun IniJakarta - Pasar mobil premium di Indonesia memasuki semester kedua terbilang menurun. Sementara BMW Group Indonesia mencatat kenaikan cukup signifikan.

Seperti yang disampaikan Head Corporate Communications Departement BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania saat acara peluncuran All New Seri 4 Convertible dan Grand Coupe di Senayan City, Selasa (19/8/2014).

"Tahun lalu penjualan BMW Group Indonesia (BMW dan MINI) meningkat hingga 7 persen mencapai 1.665 unit kendaraan. BMW berhasil menyumbang 1.545 unit kendaraan mengalami peningkatan hingga 8 persen dibandingkan tahun lalu yang mencapai 1.429," ucap Jodie.

"Sedangkan untuk MINI hingga Juli berhasil mencapai 242 unit meningkat 2,5 persen dibandingkan tahun lalu mencapai 236 unit," katanya.

Dirinya menuturkan peningkatan penjualan BMW tidak lepas dari tepatnya strategi yang diterapkan BMW Group Indonesia.

"Peningkatan penjualan kami signifikan, karena ini didukung oleh faktor promosi yang menarik untuk konsumen dan produk terbaik. Seperti konsumen bisa berdekan langsung dengan produk, karena kami membuat agar konsumen lebih dekat lagi kepada kami," ucapnya.

Selain itu kami juga mencari tahu apa yang menjadi kebutuhan konsumen seperti teknologi dan inovasi apa yang diinginkan konsumen," tambah Jodie.


0 comments:

Post a Comment