Tuesday, August 19, 2014

Pemilik Yamaha Bisa Modif R15 Bergaya Valentino Rossi

Pemilik Yamaha Bisa Modif R15 Bergaya Valentino RossiSentul - Kabar baik bagi pengguna Yamaha R15 di Indonesia yang punya niat untuk memodifikasinya. Mungkin, modifikasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia ini bisa menjadi referensi Anda dalam memodifikasi.

Ya, modifikasi yang dilakukan Yamaha Indonesia adalah R15 dengan livery khas Valentino Rossi plus tambahan berbagai aksesori resmi.

Jika Anda pernah berkunjung ke booth Yamaha di Jakarta Fair 2014 lalu, R15 livery Valentino Rossi ini sudah pernah dipamerkan, dan kini Yamaha memamerkannya lagi di ajang Indonesia Technician Grand Prix 2014 di Sirkuit Sentul.

Untuk aksesorisnya itu sendiri, diantaranya cover single seater, tank cap, fuel cap, LED position lamp, cover tandem braket set, dan engine guard, bisa didapatkan di seluruh dealer flagship R Shop.

Nah, untuk pemilihan warnanya karena mengikuti tema Valentino Rossi maka disesuaikan dengan warna-warna yang diguanakan pebalap MotoGP itu.

Menurut Product Development YIMM Muhamad Andarsyah, tema cat khusus Valentino Rossi dikerjakan oleh Cargloss.

"Jika konsumen pengen tampilan seperti ini bisa dibicarakan dengan R Shop. Karena livery-nya agak sulit ditiru," ungkapnya.

Tak hanya cat, pada tangki bahan bakarnya juga ada tanda tangan asli Valentino Rossi. Tanda tangan itu benar-benar asli karena tangkinya dikirim khusus ke Jepang untuk mendapatkan persetujuan.

"Tanda tangan Rossi ini resmi dan memang asli," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment