Tuesday, August 19, 2014

Merek Motor Pertama AS Resmi Ngaspal di Indonesia

Merek Motor Pertama AS Resmi Ngaspal di IndonesiaJakarta - Pasar motor besar Indonesia makin panas. Setelah Harley-Davidson eksis puluhan tahun, ada Victory dan Cleveland yang masuk Indonesia. Kini merek motor asal Amerika Serikat lainnya, Indian siap memasuki pasar motor besar Indonesia.

Indian datang belakangan. Padahal, bagi maniak motor, Indian bukanlah merek sembarangan. Sebab, inilah merek motor asal Amerika Serikat alias 'The First American Motorcycle.'

Indian masuk ke Indonesia melalui PT Arya Motor Indonesia yang sejak tahun 2012 ditunjuk Polaris Industries Inc. sebagai distributor produk mereka, Victory. Kini, kepercayaan itu diperbesar dengan hadirnya Indian.

Victory dan Indian sendiri adalah merek-merek yang dipegang oleh Polaris. Indian Motorcycle adalah perusahaan sepeda motor pertama di Amerika.

Didirikan pada tahun 1901, Indian Motorcycle telah merebut perhatian para pengendara sepeda motor di seluruh dunia dan menerimanya sebagai salah satu merek Amerika legendaris dan ikonik. Hari ini legenda hadir dan siap menghangatkan aspal jalanan anda di Indonesia.

Setelah mempelajari dengan intensif mengenai Indian Motorcycle dari berbagai aspek, PT. AMI yakin kalau Indian Motorcycle dapat diterima dan dinikmati para pecinta motor besar di Indonesia karena selain merek ini telah lama ditunggu-tunggu penggemarnya.

Dan beberapa pecinta motor besar menyebut Indian Motorcycle adalah "Piece of Art" yang wajib dimiliki bikers sejati. Hal ini juga didasari atas adanya aplikasi teknologi mesin terbaru yaitu THUNDERSTROKE 111 ( 1811 cc ) tanpa menghilangkan bentuk ciri-khas mesinnya, kenyamanan dan fitur yang ditawarkan diharapkan dapat memberikan WOW effect dan semakin mengukuhkan Indian Motorcycle sebagai motor legenda hidup yang tak tergerus zaman.

Sebagai langkah persiapan menyambut respon positif dari calon konsumen, hingga kini komitmen PT AMI sudah ditunjukkan dengan menyiapkan Flagship Store, di Jalan fatmawati Raya no.16 Jakarta Selatan dengan luas 2000 meter persegi.

Di lokasi tersebut PT AMI melakukan pengadaan stock motor, spare parts, dan aksesori yang bisa langsung dipesan. Rencananya, gedung ini akan menjadi markas baru PT. AMI yang juga merangkap sebagai showroom, service station, penjualan aksesori, pusat suku cadang, hingga tempat nongkrong para pemilik motor dari berbagai komunitas dari komunitas motor kecil hingga komunitas motor besar. Tempat ini pun kami harapkan dapat menjadi meeting point para bikers, menjadi tempat pertukaran informasi antar sesama bikers dan kami juga akan memfasilitasi dan mengagendakan event rutin seperti pelatihan safety riding dan touring bersama.

Diiringi brand image yang kuat, kehadiran Indian Motorcycle kini sudah bisa ditemui hampir di semua benua, seperti Afrika, Eropa, Asia, Australia, dan Amerika. PT. AMI sebagai Sole Authorized Distributor, menyediakan “full lines products” dari Indian Motorcycles yang mencakup semua tipe atau model baik tipe Touring , Bagger dan hingga Cruiser dengan 5 model yaitu : Indian Chief Classic , Indian Chief Vintage , Indian Chieftain , Indian Roadmaster dan Indian Scout.

0 comments:

Post a Comment