Tuesday, August 19, 2014

Ditanya Soal Diskon Isuzu MU-X: Bukan Sombong, Tidak Obral Diskon

Ditanya Soal Diskon Isuzu MU-X: Bukan Sombong, Tidak Obral DiskonJakarta - Perang harga dengan memberikan diskon-diskon besar kerap terjadi di pasar otomotif Indonesia. Meski demikian Isuzu memastikan tidak akan mengobral diskon kepada konsumennya di Indonesia.

"Perang harga, kami tidak ingin ikut disana. Karena kami yakin untuk konsumen di kelas ini pasti akan melihat sisi teknologi, keamanan, kenyamanan, daya tahan mesin," kata Presdir PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi.

"Bukannya Sombong berkali-kali, kami mendapat kesan bahwa Panther sudah 20 tahun masih oke, tapi bodynya kalah (rusak) berarti kami ketangguhan sudah terbukti. Dan MU-X ini memiliki kualitas yang lebih baik," tambahnya.

Dirinya juga menambahkan hingga saat ini sudah ada 170-an unit MU-X telah terpesan.

"Sebelum diperkenalkan kemarin kami sudah memuka inden, dan ada 170 unitan MU-X yang telah terpesan. Bahkan konsumen tersebut tanpa melihat kendaraannya dan memberikan tanda jadi Rp 10 juta. Namun konsumen hanya membelinya dengan harga Rp 415 juta," katanya.

"Karena kami memiliki sejarah yang panjang di Indonesia, kami memilki service terbaik, outlet cabang kita ada 106 diseluruh Indonesia, ada 220 part shop di Indonesia. Oleh sebab itu kami yakin MU-X bakal digemari di Indonesia, tahun in kami menargetkan 700'an unit MU-X bakal laris dan ditahun depan akan mencapai 2.500 unit yang terjual," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment