Tuesday, August 19, 2014

Menyaksikan Langsung Model Anyar Mazda2

Menyaksikan Langsung Model Anyar Mazda2Hokkaido - Mobil hatchback All New Mazda2 selalu membuat penasaran. Sebagai mobil pesaing Honda Jazz, Ford Fiesta dan Toyota Yaris, desain anyar Mazda2 selalu dinanti para penggemarnya di Indonesia.

Beruntung, wartawan Indonesia termasuk wartawan detikOto Dadan Kuswaraharja menjadi saksi kehadiran Mazda2 generasi keempat di sirkuit Tokachi International Speedway di Hokkaido, Jepang.

Kehadiran detikOto di sana bersama sejumlah jurnalis dari berbagai negara untuk menguji performa All New Mazda2. Beberapa perubahan menjadi objek utama mengapa mobil ini menarik untuk dibahas.

Pertama dari segi desain dan kedua teknologi mesinnya. Mazda2 kini sudah mengusung teknologi khas Mazda yakni SKYACTIV. Ini adalah model keempat Mazda yang menggunakan teknologi itu setelah Mazda CX-5, Mazda6 dan Mazda3.

Desain eksterior ciri khas Mazda yakni KODO lebih berkarakter sedangkan mesin 1.500 cc SKYACTIV diklaim lebih efisien 15 persen dari mesin konvensional Mazda.

Di Jepang All New Mazda2 hadir dengan mesin, 1.5L SKYACTIV-G (bensin), 1.3L SKYACTIV-G (bensin), dan 1.5L SKYACTIV-D (diesel).


0 comments:

Post a Comment