Tuesday, August 19, 2014

Motor Triumph Meluncur 17 September

Motor Triumph Meluncur 17 SeptemberJakarta - Setelah sempat menyatakan bakal lahir di Agustus 2014, Triumph memastikan kemunduran kelahiran mereka hingga September 2014. Aduh apa penyebabnya ya Otolovers.

Rupanya permasalahannya sangat sederhana, sulitnya mendapatkan tempat peluncuran yang tepat menjadi alasan utama Triumph menunda kelahiran mereka di Indonesia hingga September 2014.

"Peluncuran brand Triumph di Indonesia baru akan terlaksana pada 17 September 2014 besok," ujar General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto, di Jakarta, Selasa (19/8/2014).

"Iya memang terhambat, karena kami kesulitan menemukan tempat yang tepat untuk bisa menghidupkan motor untuk mendengar langsung ketangguhan mesin Triumph. Dan akhirnya kami mendapatkannya di Mall Gandaria City meski harus menunggu, bahkan kemarin kami sudah coba untuk meluncurkan di Istora Senayan tapi tidak bisa," ujar Paulus.

Dan dirinya juga memastikan akan ada 12 model Triumph yang akan diperkenalkan di Indonesia antara lain Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster dan Rocket III Touring.

"Besok pada 17 September 2014 kami akan memperkenalkan 12 model Triumph, dan sebagian besar produk ini sudah tidak asing lagi untuk konsumen di Indonesia. Dan di tahun berikutnya kami akan memperlengkap varian kami hingga 26 line up model sesuai dengan Triumph di dunia," tutup Paulus.


0 comments:

Post a Comment