Thursday, October 23, 2014

Limusin Presiden Rusia Bertenaga 800 Daya Kuda

Limusin Presiden Rusia Bertenaga 800 Daya KudaMoskow - Sudah menjadi kewajiban setiap negara memberikan mobil kepresidenan dengan spesifikasi yang luar biasa. Salah satunya adalah presiden Rusia, Vladminir Putin yang akan mendapatkan mobil kepresidenan yang baru.

Dilansir laman Worldcarfans dari Wroom, JUmat (24/10/2014) salah satu produsen yang tengah mengembangkan mobil presiden Rusia itu adalah Porsche. Tapi, produsen mobil sport asal Eropa ini tidak mengembangkan sistem keamanannya, melainkan mengembangkan mesin.

Kemampuan Porsche melahirkan mobil sport berkualitas nampaknya menjadi model untuk membantu mengembangkan mesin pada mobil presiden Rusia. Kabarnya, Porsche akan mengembangkan mesin V12 turbocharged pada limusin terbarunya.

Menariknya lagi adalah kapasitas mesin yang akan digendong oleh mobil Putin cukup besar. Antara 6.0-liter atau 6.6-liter yang akan memiliki tenaga 800 daya kuda.

Sementara untuk desain kendaraannya masih belum jelas akan seperti apa. Tapi desain akhir dipastikan akan selesai dalam waktu beberapa bulan kedepan.


0 comments:

Post a Comment