Thursday, October 23, 2014

Sudah Dipesan Hampir 800 Unit, Harga Mazda2 Diumumkan Pekan Depan

Sudah Dipesan Hampir 800 Unit, Harga Mazda2 Diumumkan Pekan DepanSemarang - Sejak diperkenalkan dalam ajang International Motor Show bulan September lalu, All New Mazda2 sudah menarik peminat konsumen. Namun rencananya baru pekan depan harga resmi dari mobil dengan teknologi SKYACTIV lengkap ini akan diumumkan.

Hal itu diungkapkan Presdir PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue saat dalam roadshow All New Mazda2 di Semarang. Untuk saat ini kisaran harga All New Mazda2 masih berada antara Rp 225 juta hingga Rp 270 juta.

"Sekitar Rp 225 juta sampai Rp 270 juta. Minggu depan akan rilis harga resminya," kata Okue di kantor Mazda Semarang, JL. Soegiyopranoto, Semarang, Kamis (23/10/2014).

Meski harga resmi belum dikeluarkan, lanjut Okue, sudah ada prebooking dari sekitar 750 orang sejak IMS berlangsung. Sementara itu target penjualan secara nasional adalah 400 unit per bulan.

"Sejak IMS, prebooking sudah 750 unit. Mungkin sampai hari ini sudah 800-an unit," tandasnya.

Agus Harjono Area selaku Manager area Jateng-DIY menambahkan, untuk harga resmi yang akan diumumkan pekan depan adalah harga yang berlaku di Jakarta. Sedangkan di areanya, harga akan sedikit berbeda.

"Akan beda dengan Jakarta karena ada variabel lain misalnya faktor pajak dan tentunya ongkos kirim. Terpautnya sekitar Rp 8 juta sampai Rp 9 juta," terang Agus.


0 comments:

Post a Comment