Thursday, October 23, 2014

Nuvolks Chapter Solo Langsung Diresmikan Walikota Solo

Nuvolks Chapter Solo Langsung Diresmikan Walikota SoloJakarta - Pecinta Volkswagen di Indonesia yang tergabung dalam Nuvolks akhirnya mengibarkan bendera mereka di Solo. Tidak tanggung-tanggung Nuvolks Chapter Solo pun langsung diresmikan oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Dalam keterangan resmi yang diterima detikOto, Kamis (23/10/20114), bertempat di Balaikota Solo, peresmian Nuvolks Chapter Solo langsung diresmikan oleh Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo dan turut dihadiri oleh Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo.

Jelas ini menjadi moment yang tidak bisa dilupakan karena belum pernah ada satu komunitas yang diresmikan secara langsung oleh petinggi pemerintahan dan berada digedung pemerintahan.

Tidak sampai disitu, dalam kesempatan yang sama agen pemegang merek Volkswagen Indonesia, bersama dengan Nuvolks Chapter Solo memberikan sumbangan 1 (satu) unit Tiguan terbaru.

Tiguan yang memiliki harga banderol hampir Rp 500 juta ini langsung diberikan kepada seorang tokoh masyarat Solo, Sumartono Hadinoto.

"Sumbangan ini bisa digunakan sebagai kendaraan operasional sehari-hari kegiatan sosial dari Sumartono. Dimana Tiguan tersebut telah dibranding dengan jargon 'Totality For Humanityâ€Â"Nuvolks'," tuturnya.

Pemilihan sumbangan kepada Sumartono dilatarbelakangi oleh kegiatan social tanpa pamrih yang dilakukan oleh beliau, dalam mengabdikan kehidupan pribadinya untuk kegiatan sosial di Solo.

Kegiatan peresmian bertajuk 'Nuvolks Solo Cultural 2014' ini turut dihadiri oleh Nuvolks dari chapter kota lain seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogya & Surabaya. Dan langsung diiringi konvoi keliling kota Solo bersama, mengunjungi Kraton Surakarta & museum batik Danar Hadi.


0 comments:

Post a Comment