Thursday, October 23, 2014

Nih, Tampang Nissan Evalia Teranyar

Nih, Tampang Nissan Evalia TeranyarJakarta - Kalau di Indonesia Nissan Evalia terbaru masih malu-malu untuk mengungkapkan apa saja yang berubah di 2015. Lain dengan Nissan di India, yang kini terang-terangan membocorkan tampilan Evalia terbaru disana.

Dalam pemberitaan autocarindia, Jumat (24/10/2014), Nissan di India langsung memperkenalkan tampilan terbaru. Dan dikabarkan Evalia terbaru ini menjadi model tertinggi dari Evalia.

Perubahan terlihat jelas pada tampilan eksterior, seperti pada bagian bumper yang lebih lebar dan bisa menambah banyak udara yang masuk. Terlebih tampilan foglamp terlihat begitu menarik dengan desain yang lebih terlihat kotak.

Selanjutnya tampilan gril terlihat lebih menawan dengan unsur krome bersama headlamp yang tampak lebih meruncing. Terakhir tampilan pelek terbaru jelas menjadi daya tarik utama.

Bagian interior disinyalir juga berubah, seperti penambahan double blower pada baris kedua, audio 2-DIN yang mampu menambah kenyamanan, wiper bagian belakang, dan unsur kayu pada bagian dashboard.






0 comments:

Post a Comment