Thursday, October 23, 2014

Produksi Mazda2 Model Terbaru Sudah Maksimal

Produksi Mazda2 Model Terbaru Sudah MaksimalMexico City - Kabar gembira kini datang dari produsen mobil Mazda. Sebab, Mazda Motor Corporation (MMC) baru saja mengumumkan telah mulai memproduksi Mazda2 model terbaru. Produksi Mazda2 terbaru itu dilakukan di Mazda de Mexico Vehicle Operation (MMVO).

Dalam keterangan resminya, Jumat (24/10/2014) MMVO merupakan pabrik baru Mazda di Meksiko yang juga memproduksi mesin SKYACTIV pada 21 Oktober lalu. Adanya pabrik ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan Mazda. Pabrik ini mampu memproduksi mobil seanyak 250.000 unit sampai akhir tahun fiskal 2016.

MMVO itu sendiri merupakan pabrik ketiga Mazda yang memproduksi Mazda2 model terbaru selain di Hofu Plant di Jepang yang sudah memproduksi Mazda2 terbaru Juli lalu dan Auto Alliance di Thailand yang sudah memproduksi Mazda2 pada September lalu. Itu artinya, produksi Mazda2 terbaru sudah maksimal.

Saat ini Mazda terus gencar memperkenalkan produk baru dengan mesin SKYACTIV. Mazda juga berharap teknologi mesin SKYACTIV bisa menyumbangkan penjualan sebesar 85 persen sampai akhir tahun fiskal yang berakhir Maret 2016.

Meski memproduksi mesin SKYACTIV di luar Jepang, Mazda tetap menjaga kualitasnya. Produsen mobil asal Jepang itu mengklaim pabrik di Meksiko kualitasnya sama seperti pabrik Mazda yang ada di Jepang.

"Dengan dimlainya produksi Mazda2 terbaru, dan juga mesin SKYACTIV. Sekarang kami memiliki pondasi produksi yang lebih kuat sehingga mampu memasok pasar global dengan produk-produk SKYACTIV yang tinggi," tutur Presiden MMVO Keishi Egawa.


0 comments:

Post a Comment