Thursday, October 23, 2014

Nissan Tawarkan Juke yang Lebih Ciamik

Nissan Tawarkan Juke yang Lebih CiamikSydney - Nissan Motor Company terus menggenjot penjualan model crossover besutannya, Nissan Juke dengan melakukan ubahan. Di Australia misalnya, pabrikan itu meluncurkan edisi khusus Nissan Juke Paket Midnight yang berpenampilan funky berkat penambahan aksesoris hingga cat khusus.

Seperti dilansir laman Car Advice, Kamis (23/10/2014), pernyataan Nissan Australia menyebut paket itu ditawarkan pada Nissan Juke ST maupun Nissan Juke ST-S. “Penambahan perlengkapan dan aksesoris paket Midnight itu membutuhkan biaya hingga AUS $ 3.300,” bunyi pernyataan itu.

Beberapa perlengkapan tambahan itu antara lain pelek alloy 17 inci yang berkelir hitam. Warna itu senada dengan spoiler atap, bagian dalam rumah lampu utama, rumah kaca spion.

"Selain itu ada karpet dek mobil serta badge Midnight,” sebut Nissan.
Nissan Juke edisi khusus paket Midnight ini hanya dibuat 200 unit. Mobil ini masih mengusung mesin lama yakni mesin bensin natural aspirated 1.600 cc empat silinder yang bertenaga 86 kW dan torsi 158 Nm (untuk Nissan Juke ST).

Adapun Nissan Juke ST-S mengusung mesin bensin 1.600 cc yang dilengkapi turbocharger sehingga mampun menyemburkan tenaga hingga 140 kW dan torsi 240 Nm.

Nissan melengkapi Nissan Juke ST dengan sejumlah fitur standar, antara lain lampu utama berikut lampu kabut, cruise control, climate control, lembaran kulit yang melapisi kemudi dan tuas transmisi, konkesi telepon dan Bluetooth.

Sementara, untuk Nissan Juke ST-S selain fitur itu juga ada tambahan layar sentuh 5.0 inci dengan peranti navigasi satelit, keyless entry dan tombol start, kamera parkir, panel kontrol audio di setir berikut dua speaker ekstra.


0 comments:

Post a Comment