Tuesday, April 14, 2015

2 Tahun Lagi, SUV 7 Penumpang Asal Ceko Ini Mulai Dijual

2 Tahun Lagi, SUV 7 Penumpang Asal Ceko Ini Mulai DijualPraha - Pabrikan otomotif asal Ceko, Skoda tengah bersiap untuk meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) berkapasitas 7 orang penumpang. Rencananya, SUV terbarunya itu akan mulai dijual pada tahun 2017 mendatang.

Dilansir laman Caradvice, Selasa (14/4/2015) Direktur Skoda Australia Michael Irmer baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa kehadiran SUV Skoda di Australia tidak akan jauh setelah mobil tersebut diluncurkan di Eropa, tepatnya 2 tahun lagi.

"Seperti apa yang dikatakan oleh Global Chairman Skoda Winfriend Vahland di Geneva Motor Show lalu bahwa mobil itu pasti datang dan kami tahu memastikan akan mulai menjual awal tahun 2017," ungkap Irmer.

Menurut Irmer, karena adanya proses homologasi dan waktu pengiriman maka peluncuran di Australia dengan di Eropa akan sedikit berbeda atau lebih cepat di Eropa.

SUV milik Skoda yang belum terungkap namanya itu nantinya akan mengisi ceruk kosong yang belum diisi oleh Skoda. Mengingat, segmen SUV di Australia itu begitu besar.

Lanjut Irmer, ia tidak akan tertarik untuk memprediksi penjualan SUV terbarunya itu, tapi Irmer cukup optimistis SUV terbarunya itu akan diterima oleh masyarakat Australia.

"Kami memiliki keyakinan yang baik dengan model ini. Dengan memiliki kepercayaan yang baik, nantinya juga akan membuahkan hasil yang baik juga," katanya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment