Tuesday, April 14, 2015

X-Trail Hybrid Masuk Indonesia, Nissan?

X-Trail Hybrid Masuk Indonesia, Nissan?Tangerang - Nissan Motor Corporation baru saja merilis SUV berteknologi canggih, X-Trail Hybrid. Lalu, akankah X-Trail Hybrid masuk ke Indonesia?

Wakil Presiden PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan mengatakan, X-Trail Hybrid belum masuk ke dalam daftar rencana masuk ke Indonesia. Sebab, infrastruktur Indonesia masih belum mendukung.

"Saat ini masih belum ada rencana. Karena infrastruktur Indonesia masih belum mendukung," kata Teddy usai acara CSR Nissan di Tangerang, Banten Selasa (14/4/2015).

Teddy melanjutkan, untuk memasukkan model hybrid ke Indonesia masih banyak pertimbangan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah perlunya dukungan pemerintah.

"Kita lakukan riset dulu. Kalau di negera lain insfrastrukturnya sudah siap dan juga di dukung pemerintahnya," ujarnya.

Di Jepang, Nissan X-Trail Hybrid sudah diluncurkan. Perbedaan pada eksterior terlihat pada logo dan tulisan hybrid di pintu bagian bodi dan belakang. Selain itu, lampu kabut LED juga menjadi pembeda di bagian ini.

Perbedaan di bagian interior ditandai dengan adanya tambahan informasi tentang kinerja teknologi hybrid. Informasi ini menyatu dengan informasi lainnya yang ada di instrument cluster.


0 comments:

Post a Comment