Tuesday, April 14, 2015

Dijual Rp 466 Jutaan, Edisi Pamungkas Mitsubishi Lancer Evo Hanya Ada 1.000 Unit

Dijual Rp 466 Jutaan, Edisi Pamungkas Mitsubishi Lancer Evo Hanya Ada 1.000 UnitTokyo - Kabar baik bagi Anda yang sudah menantikan kehadiran edisi pamungkas dari Mitsubishi Lancer Evolution X. Produsen otomotif asal Jepang itu memperkenalkan Lancer Evolution X dalam gelaran Motor Sport Japan beberapa hari lalu.

Mitsubishi menjadwalkan akan merilis Lancer Evolution edisi pamungkas ini pada Agustus mendatang. Anda yang tertarik membeli disarankan untuk cepat meminangnya, karena Mitsubishi hanya menyediakan Lancer Evolution edisi pamungkas itu sebanyak 1.000 unit.

Harganya, untuk pasar domestik Jepang dibanderol 4.298.400 yen atau setara dengan Rp 466 jutaan. Saat ini Mitsubishi belum merilis rincian lengkap spesifikasinya, tapi dikabarkan tenaganya akan jauh lebih sangar.

Pada dasarnya, Lancer Evolution itu memiliki tenaga sebesar 300 PS, tapi untuk edisi pamungkas ini karena berbagai peningkatan, tenaganya menjadi 308 PS. Mitsubishi mengatakan, mobil ini siap menjegal Subaru WRX STI.

Tak hanya itu, aksesoris dan fitur-fitur terkini pun akan disematkan pada Lancer Evo edisi pamungkas ini. Pada eskteriornya, peleknya menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dan untuk sistem suspensi menggunakan Bilstein dan akan menjadi fitur standar. Pada bagian belakangnya juga ada emblem bertuliskan "Final Edition".

Sementara pada bagian interiornya bertabur warna hitam dan sentuhan jahitan berkelir merah. Pada tuas transmisi terdapat nomor seri. Menariknya lagi adalah ketika Anda menghidupkan mesin ada logo 3 berlian yang muncul pada layar.

Nah, bagi Anda yang tertarik membelinya, Mitsubishi sudah mulai membuka pemesanan di seluruh jaringannya yang berada di Jepang.

"Kami sedih dengan produksi akhir dari Lancer Evolution ini, tapi disatu sisi kami senang bisa meyakinkan semua orang yang antusias terhadap model ini. Produksi Lancer Evolution akan berakhir, tapi teknologi 4WD dan gen sport Mitsubishi pasti akan digunakan pada model generasi baru," tutur salah seorang pejabat Mitsubishi.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment