Tuesday, April 14, 2015

Chevrolet Chevelle Vin Diesel di Fast and Furious Dilelang Pekan Ini

Chevrolet Chevelle Vin Diesel di Fast and Furious Dilelang Pekan IniDallas - Film Fast and Furious tak hanya mencatatkan sekuel-sekuel yang digemari para penggemar film bergenre action, namun juga berbagai benda pendukung yang menarik minat para kolektor. Salah satunya adalah mobil mobil Chevrolet Chevelle model 1971, yang akan dilelang akhir pekan ini.

Seperti diwartakan Classic Cars, mobil yang tampil di seri ke-4 dari film tersebut, adalah mobil pengganti yang dari mobil yang ditumpangi oleh Vin Diesel yang di film itu memerani karakter Dominic Torreto alis Dom. Diceritakan Dom yang menunggani mobil tersebut terlibat aksi kejar-kejaran dengan para penjahat yang diburunya di sebuah jembatan.

Kini, Chevrolet Chevelle yang dibuat pada 1970 itu akan dilelang oleh rumah lelang Dallas Leake, 17-18 April nanti di Dallas.

Mobil ‘berotot’ itu merupakan salah satu koleksi Jeff Allen, seorang bintang acara televisi yang populer di Amerika Serikat, The Car Chassers. Dia menyebut, proses syuting adegan demi adegan yang melibatkan mobil pengganti itu berlangsung dengan sempurna.

Sehingga, kata dia, mobil itu nyaris tak pernah digunakan. Walhasil, serangkaian adegan di Fast and Furious yang penuh dengan aksi menegangkan dan ramai dengan tembakan itu kerap membawa korban mobil yang hancur. Sehingga, Chevrolet ini masih utuh.

"Mereka melakukan lompatan dan pergi dengan sempurna, sehingga mereka nyaris tidak pernah menggunakan mobil ini," ucapnya.

Allen yang juga tercatat sebagai pemilik Gallery 12, sebuah toko kustom di Lunnock, Texas, itu dikenal sebagai juragan penyewaan mobil untuk syuting film atau acara televisi. “Sejauh ini saya sudah memiliki 15 (mobil) yang diwaralabakan,” ujarnya.

Soal Chevrolet Chevelle, dia menyebut telah memiliki sejarah panjang dengannya. Namun, memang ada beberapa ubahan yang dilakukannya pada mobil tersebut mulai di roll cage, rem, hingga suspensi.

Hanya, hingga kini, dia belum menyebut berapa harga yang dia tawarkan kepada calon penawar mobil tersebut.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment