Tuesday, April 14, 2015

Mabuk, Wanita Ini Pipis di Tengah Jalan Tol

Mabuk, Wanita Ini Pipis di Tengah Jalan TolSan Diego - Larangan mengemudi dalam keadaan mabuk harus lebih ditingkatkan lagi. Sebab, sudah banyak korban jiwa atau kecelakaan gara-gara mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk.

Seperti yang belum lama terjadi di San Diego. Ada seorang wanita yang menyetir dalam kondisi mabuk dan membuat onar di tengah jalan tol (bebas hambatan).

Bagaimana tidak, wanita yang mengemudikan mobil Scion tC itu tiba-tiba berhenti di tengah jalan tanpa menghidupkan lampu hazard. Apa yang dilakukan oleh wanita mabuk itu? Dia berhenti untuk kencing.

Jadi ketika keluar dari mobilnya, ia langsung jongkok dan langsung kencing. Aksi konyolnya ini berhasil terekam kamera pengguna jalan lainnya yang sedang menepi.

Saat mengetahui aksinya ada yang merekam, wanita itu pun menghampiri orang yang merekamnya. Sambil berjalan menuju orang yang merekam, ia pun berjalan sambil menutup resleting celana jeans-nya.

Setelah menghampiri, wanita itu kembali lagi ke dalam mobil. Bukannya pergi, ia malah memainkan handphone dan tetap tidak memasang lampu hazard.

Parahnya lagi, karena mobilnya berada di tengah jalan tol, banyak mobil lain yang hampir menabrak mobil wanita itu. Bahkan, sejumlah pengendara lain mencoba mengingatkan para pengemudi lain untuk berhati-hati atau melajukan kendaraannya ke arah kiri atau kanan jalan.

Menurut Worldcarfans, wanita itu akhirnya ditangkap oleh pihak polisi sekitar. Nah, buat Otolovers jangan sekali-kali mengemudikan mobil atau motor dalam kondisi mabuk ya!

Penasaran dengan aksi konyol wanita itu? Simak video-nya di bawah ini!