Tuesday, April 14, 2015

Isuzu Luncurkan Pikap D-Max Termewah

Isuzu Luncurkan Pikap D-Max TermewahLondon - Setelah penjualan versi edisi terbatasnya sukses, Isuzu Motors pekan lalu meluncurkan pikap Isuzu D-Max Blade terbaru. Versi anyar itu disebut-sebut sebagai model paling mewah dari pikap bermesin diesel 2.500 cc besutan Isuzu.

Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (14/4/2015), pikap D-Max versi terbaru itu menggunakan grill dilapis kelir abu-abu serta rumah spion dan handel pintu bercat hitam. Pintu belakang dengan sistem buka tutup secara elektrik. Fitur yang lain adalah pelek alloy berukiuran 18 inci yang dibalut ban Pirelli Scorpio Zero.

Ubahan di bagian interior terlihat dari jok berlapis kulit juga dilengkapi sistem penghangat. Aksen hitam piano serta sistem audio 8 speaker yang didukung layar sentuh berukuran 6,1 inci bermerek Pionee, serta perangkat navigasi GPS.

Pikap ini mengusung mesin diesel 2.500 yang dilengkapi twin turbo. Mesin diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 161 hp dan torsi 400 Nm. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi manual enam tingkat percepatan, atau transmisi otomatis lima tingkat percepatan.

Isuzu membanderolnya mulai 25.999 poundsterling atau sekitar Rp 357 juta.


(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment