Tuesday, April 14, 2015

Demi Kakak, Adik Paul Walker Galang Dana dengan Konvoi Mobil

Demi Kakak, Adik Paul Walker Galang Dana dengan Konvoi MobilSydney - Demi meneruskan langkah sang kakak yang mempromosikan film terbaru yang dibintanginya, Furious 7, dua adik mendiang Paul Walker yakni Cody dan Caleb Walker melakukan kegiatan penggalangan dana melalui konvoi mobil.

Pada akhir pekan lalu, Cody berkesempatan membuka acara tersebut dengan mengibarkan bendera start konvoi, di Sidney, Australia.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (15/4/2015), acara bertajuk Paul Walker Car Convoy Charity Drive itu akan digelar di sejumlah kota besar dunia, dan Sidney menjadi kota pertama. Dana yang berhasil dikumpulkan akan disumbangkan kepada korban bencana.

Setelah membuka acara konvoi, pria, 26 tahun, itu juga mempromosikan film yang dibintangi sang kakak.

Bahkan, setelah Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil Porsche Carrera GT, 30 November 2013 lalu, Cody menggantikan peran sang abang di sejumlah adegan yang belum diselesaikan Paul Walker di film Furious 7.

"Saya merasa terhormat bisa menyelesaikan (adegan) untuknya, tetapi lebih dari apa pun itu adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi saya dan Caleb, ketiika kami diperlukan,” ucapnya.

Awalnya memang berat bagi Cody untuk menggantikan Paul Walker di sejumlah adegan yang belum terselesaikan di film itu. Maklum, sebelumnya dia berprofesi sebagai petugas paramedis yang jauh dari dunia seni peran.


0 comments:

Post a Comment