Tuesday, April 14, 2015

Kolaborasi Mitsubishi dan Antika Raya Perkuat Jaringan di Surabaya

Kolaborasi Mitsubishi dan Antika Raya Perkuat Jaringan di SurabayaSurabaya - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, berkolaborasi dengan perusahaan karoseri Antika Raya, untuk memperluas jaringannya di Surabaya.

Dua perusahaan 'No 1' ini membuka dealer resmi Mitsubishi ke 234 di Surabaya, PT Diansarana Berlian Motors, yang merupakan group dari Antika Raya, di Jalan Raya Tambak Langon, Surabaya, Selasa (14/4/2015).

Kolaborasi ini diyakini semakin memperkuat penjualan kendaraan niaga dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

"Dengan kolaborasi ini, kami yakin bahwa kami dapat berkontribusi dalam memberikan solusi menyeluruh dan memberikan kepuasan konsumen kami di wilayah Surabaya dan Jawa Timur," ujar President Director PT KTB Hisashi Ishimaki di sela acara Grand Opening PT Diansarana Berlian Motors Surabaya.

Peresmian PT Diansarana Berlian Motors ini merupakan outlet yang ke 234 se Indonesia. Katanya, hingga April 2015 ini diharapkan berkembang menjadi 241 outlet.

"Luasnya jaringan dengan kualitas produk dan servis yang kuat merupakan senjata bagi Mitsubishi dalam mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan," jelasnya.

Dealer PT Diansarana Berlian Motors ini berdiri di atas lahan seluas sekitar 8.200 meterpersegi di kawasan strategis jalur Surabaya-Gresik. Investasi yang digelontorkan mencapai lebih dari Rp 5 milliar, belum termasuk pembebasan lahan dan stok kendaraan.


0 comments:

Post a Comment