Tuesday, April 14, 2015

New Audi A4 Hadir September 2015

New Audi A4 Hadir September 2015Jakarta - Audi membocorkan akan memperkenalkan All New Audi A4 terbaru September besok. Dan dipastikan Audi akan memiliki pesaing Jaguar XE, BMW 3 Series dan Mercedes-Benz C-Class.

Dilansir autoexpress, Selasa (14/4/2015), dikatakan tampilan mewah New Audi A4 akan pertama kali diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2015.

Lahirnya New Audi A4 akan menemani laju New Jaguar XE, BMW 3 Series terbaru, dan Mercedes-Benz C-Class.

Salah satu petinggi Audi pun mengklaim, New Audi A4 hadir dengan membawa segudang fitur dan kenyamanan kelas atas.

"New VW Golf hadir membawa kenyamanan dan handling terbaik. Di Audi akan hadir membawa keduanya dengan lebih baik. Pertama Anda bisa merasakan New Q7, dan selanjutnya A4 akan hadir membawa kenyamanan yang sama," ujar Dr Ulrich Hackenberg.

Seperti diketahui bersama New Audi A4 diperkirakan akan memiliki bobot yang ringan, berkat menggunakan bahan material besi terbaik dan platform alumunium MLB yang sudah diselipkan di New Q7.

"Audi A4 tampil modern, dengan memiliki desain terbaru," tambahnya.

Bicara soal mesin diperkirakan Audi A4 ini akan mengusung mesin bensin 1.4 TFSI, 3.0 liter TDI diesel, dan mesin 2.0 TDI. Tidak lupa mesin Plug-in hybrid A4 e-Tron yang mampu berlari hingga 30 mil menggunakan tenaga baterai juga bakal disediakan.

Sayang harganya hingga saat ini belum bisa diketahui secara pasti. Namun diperkirakan mobil ini tidak akan terlalu jauh dari para pesaingnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment