Thursday, April 16, 2015

Ganti Tampang, Pemesanan Terios Naik 40 Persen

Ganti Tampang, Pemesanan Terios Naik 40 PersenJakarta - Taktik Daihatsu menyegarkan tampang Terios terbayar lunas. Setelah bulan Maret lalu Terios berganti tampang, angka pemesanan mulai naik, bahkan sampai 40 persen pada bulan April ini.

"Kita sekarang masih run off yang lama, bulan lalu kita masih gak besar untuk penjualan Terios, sekitar 1.000-an, enggak banyak. Tetapi bulan ini SPK naik 40 persen, jadi 1.400-an," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra kepada wartawan di Menjangan Resort, Jalan Raya Gilimanuk, Singaraja, Buleleng, Bali, Kamis (16/4/2015) malam.

Sudah puas di angka 1.400 Daihatsu? Pastinya belum, soalnya Daihatsu menargetkan bisa menjual 2.000 unit Terios per bulan.

"Kita genjot, kita inginnya seiring pertumbuhan ekonomi yang baik targetnya 2.000. Ujungnya kita harapkan bisa 2.000 per bulan," imbuh wanita yang hobi diving ini.

Terios yang hadir perdana lebih 8 tahun yang lalumengalami perubahan yang cukup di bagian eksterior dan interiornya.

New Terios tersedia dalam varian automatic dan manual dengan lima pilihan warna yaitu hitam, putih, silver, abu-abu, dan merah


(ddn/arf)

0 comments:

Post a Comment