Thursday, April 16, 2015

Kencan Instan Bersama Ferrari California T

Kencan Instan Bersama Ferrari California T Jakarta - Sebuah cara pengenalan dan aktivasi merek Ferrari dilakukan oleh distributor Ferrari di Indonesia, Prestige Motocars, akhir pekan lalu. Sekitar 40 orang yang terdiri dari pemilik dan calon pembeli potensial Ferrari serta kalangan media diajak menjajal performa dan kenyamanan mobil asal Maranello, Italia, itu.

Di gelaran yang bertajuk Prestigeous Personal Test Drive, itu ada tiga model yang disuguhkan untuk dicoba. Ketiganya adalah, California T, F12 Berlinetta, dan Ferrari 458 Spider.

Kendati tak sedikit diantara mereka yang telah merasakan kenyamanan dan kedahsyatan performa mesin supercar itu, tapi toh tetap antusias mencoba. Dan detikOto pun sempat mencipipi Ferrari California T, meski hanya dua putaran yang sejauh sekitar 4 kilometer di Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta Utara.

Hanya memang, tes dilakukan di tengah kondisi lalu lintas yang cukup padat dan waktunya pun relative singkat. Meski hanya sekejap, namun kesan mendalam telah tertancap di benak. Lantas bagaimana sejatinya performa mobil itu?

Bagaimana pula kelincahannya di tengah lalu lintas padat? Berikut ulasannya.

0 comments:

Post a Comment