Thursday, April 16, 2015

Ini Rendering Toyota Fortuner Model Terbaru

Ini Rendering Toyota Fortuner Model TerbaruNew Delhi - Toyota saat ini memang tengah menyiapkan Fortuner model terbaru. Kabar ini tercium setelah Fortuner teranyar banyak kejepret kamera saat sedang diuji di jalanan umum India dan Thailand.

Dilansir laman Indianautosblog, Jumat (17/4/2015) kali ini desainer Shoeb R Kalania membuat rendering Toyota Fortuner model terbaru. Rendering itu dibuat berdasarkan spyshot terbaru Fortuner yang ditemukan di Thailand.

Dari rendering itu, Fortuner model tahun 2016 itu dibuat lebih ramping dan memiliki tampilan yang lebih mewah. Lampu depan dibuat lebih kecil dan juga bemper yang dinamis serta lampu kabut yang dilapisi krom.

Desain peleknya menggunakan palang 12 sehingga terlihat lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.

Nantinya, Fortuner itu akan menggunakan platform IMV yang juga menjadi basis dari Hilux dan Innova terbaru yang dijadwalkan meluncur semester kedua tahun ini.

Meski Toyota belum merilisnya, tapi banyak spekulasi menyebutkan Toyota akan menggunakan mesin diesel dan bensin baru. Soal efisiensi Bahan Bakar Minyak (BBM) juga akan lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment