Tuesday, May 26, 2015

AHM Ekspor All New BeAT eSP ke Filipina

AHM Ekspor All New BeAT eSP ke FilipinaJakarta - Seperti yang sudah dijanjikan, PT Astra Honda Motor (PT AHM) hari ini, Selasa (26/5/2015) resmi mengekspor All New Honda BeAT eSP. Negara tujuan pertama ekspor ini adalah Filipina.

Presdir AHM Toshiyuki Inuma dalam sambutannya mengatakan, model yang diekspor adalah All New Honda BeAT eSP (CW) dan All New Honda BeAT eSP CBS ISS. Menurutnya, Filipina memiliki karakter yang tidak jaug berbeda dengan Indonesia.

Hal itu membuat PT AHM percaya dengan Filipina sebagai penerima ekspor Honda BeAT dari Indonesia. Ditambah lagi dengan model BeAT yang cocok untuk pasar Filipina.

"Parter kami, Honda Filipina menyatakan model ini merupakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di negaranya," ujar Inuma dalam sambutannya di Pabrik AHM, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (26/5/2015).

Menurutnya, masyarakat Filipina juga membutuhkan sepeda motor berkualitas, irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Motor ini juga dianggap telah memenuhi regulasi lokal.

"Produk ini sesuai dengan kebutuhan pasar di negaranya yang membutuhkan sepeda motor berkualitas, irit bahan bakar dan ramah lingkungan, serta mampu memenuhi regulasi lokal termasuk dalam hal emisi gas buang dan standar kebisingan suara," lanjut Inuma.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment