Tuesday, May 26, 2015

Datsun Siap Pasang Airbag Pada GO dan GO+

Datsun Siap Pasang Airbag Pada GO dan GO+Jakarta - Mobil Low Cost Green Car (LCGC) Datsun sampai saat ini masih belum memiliki sistem keselamatan airbag. Namun dipastikan, nantinya kedua LCGC Datsun akan tersemat fitur tersebut.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, Datsun GO dan GO+ dengan airbag sedang dipertimbangkan pihaknya. Dia mengkonfirmasi, tahun fiskal ini akan ada pengenalan model dengan airbag.

"Terus terang fitur itu ada dalam pertimbangan kami. Kami akan melakukan introduce dalam waktu dekat. Mudah-mudahan tahun ini," ujarnya usai acara penyerahan donasi Datsun Rising Hope kepada Yayasan 1001buku di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Indri mengatakan, kemungkinan besar pihaknya akan mengenalkan fitur airbag terlebih dahulu daripada model dengan transmisi otomatis.

"Kemungkinan besar nantinya airbag dulu daripada matik," ucapnya.

Dia juga menegaskan, pihaknya menggunakan sistem penanggalan tahun fiskal yang terhitung dari April 2015 sampai Maret 2016. Artinya, bisa saja pengenalan fitur airbag ini akan dilakukan pada awal 2016.

"Tahun ini tahun fiskal kita masih sampai Maret 2016. Jadi tidak menutup kemungkinan juga di awal 2016," kata Indri.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment