Tuesday, May 26, 2015

Di Kampung, Menperin Saleh Husin Pakai Motor Honda

Di Kampung, Menperin Saleh Husin Pakai Motor HondaJakarta - Kepercayaan masyarakat kepada motor Honda sudah lama dirasakan. Bahkan, orang sekelas Saleh Husin sebagai Menteri Perindustrian pun mengaku sebagai pengguna motor Honda.

"Kebetulan saya pengguna Honda waktu di kampung. Jadi sudah terbiasa saya pakai Honda," ucap Saleh dalam sambutannya di acara di acara pelepasan ekspor Honda BeAT di pabrik AHM, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (26/5/2015) yang diiringi tepuk tangan riuh dari pengunjung.

Dia berkomentar, motor-motor Honda memiliki daya tahan yang kuat. Harganya pun cukup bersaing.

Kepada detikOto Saleh mengatakan, dirinya menggunakan motor Honda mulai tahun 80-an. Motor yang digunakan berjenis bebek. Namun, Saleh tampaknya lupa motor apa yang dipakainya saat itu.

"Dulu tahun 80-an ketika masih di kampung pakai Honda. Honda bebek jaman dulu tuh apa tuh namanya. Pokoknya di tahun 88-an," kata Saleh.

Menurutnya, Honda saat itu sudah memiliki brand yang kuat. Ia mengaku, menggunakan motor Honda memiliki rasa kebanggan tersendiri pada saat itu.

"Memang sudah punya brand yang kuat, udah gitu suku cadang gampang didapat. Waktu itu pakai Honda ada rasa bangga, pride-nya naik," ucap Saleh.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment