Tuesday, May 26, 2015

Langkah Pertama Tim TVS Motor di Gerbang Sulawesi

Langkah Pertama Tim TVS Motor di Gerbang SulawesiJakarta/Makassar - Tanggal 23 Mei 2015, tim TVS Apache Sulawesi ExplorAdventure baru saja mendarat di Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Makassar. Penerbangan pagi ini sepertinya menjadikan segalanya sempurna. Hari yang cerah, cuaca yang bersahabat, dan tidak ada penundaan atau keterlambatan penerbangan.

Sehari sebelumnya, kami masih disibukkan oleh ribetnya urusan kargo pengiriman unit sepeda motor menuju Makassar.

Tadinya kami akan riding dari Jakarta ke Surabaya lalu menyeberang ke Makassar, namun karena suatu hal berubah.

Tidak jadi naik motor, motor dikirimkan lewat laut dari Jakarta menuju Makassar. Ridernya naik pesawat udara untuk bisa tiba di Makassar lebih cepat, soalnya pada 24 Mei 2015 digelar jumpa pers bersama TVS.

Beberapa point penting dalam itinerary yang telah disusun rapi sepertinya harus dirombak ulang. Belum tibanya unit kendaraan dari Jakarta, membuat kami tetap harus bekerja mengeksplorasi Sulawesi, khususnya kawasan Makassar dan daerah pesisirnya dengan cara Backpacking.

Semua masih dalam koridor yang bisa dijalani dengan baik, karena tim sejak awal sudah menyiapkan konsep penjelajahan Sulawesi sebagai penggabungan antara Eksplorasi dan Adventure dalam satu paket.

Jadi, ketika harus Backpackeran untuk mengeksplorasi suatu kawasan, kenapa tidak. Tim siap melakukan apapun untuk bisa menyelesaikan dan menuntaskan pekerjaan dengan baik.


0 comments:

Post a Comment