Tuesday, May 26, 2015

Honda Ekspor 30.000 Unit All New Honda BeAT eSP ke Filipina

Honda Ekspor 30.000 Unit All New Honda BeAT eSP ke FilipinaJakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengekspor All New Honda BeAT eSP ke Filipina. Untuk tahun ini, AHM akan mengekspor 30.000 unit skuter matik (skutik) hasil produksi Indonesia itu.

Pabrikan berlogo sayap mengepak itu menargetkan, jumlah ekspor bisa meningkat di tahun depan. Volume ekspor yang diharapkan AHM pada tahun depan mencapai 50.000 unit per tahun.

Presdir AHM, Toshiyuki Inuma mengungkapkan, eskpor perdana ke Honda Filipina ini merupakan tahap lanjutan antara kerjasama PT Astra International Tbk dan Honda Motor Co. Ltd. Keduanya bertekad untuk mengembankan industri sepeda motor di Indonesia.

"Sebagai produsen motor Honda terbesar di dunia, kami sangat berbahagia dapat berkontribusi dalam menyediakan alat transportasi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami optimis kegiatan ekspor ini akan memberikan kontribusi pada kehidupan masyarakat Filipina sekaligus meningkatkan ekonomi Indonesia dan kami yakin ekspor ini meningkat lagi di masa mendatang," ujar Inuma.

Inuma melanjutkan, pihaknya yakin Honda BeAT ini akan diterima oleh masyarakat Filipina. Dengan eskpor ini, AHM bisa membuktikan bahwa motor produksi Indonesia bisa bersaing.

"Kami yakin, All New Honda BeAT eSP ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Filipina. Dan bagi kami, ekspor ini merupakan wujud nyata bahwa sepeda motor produksi Indonesia sangat berkualitas dan memiliki daya saing tinggi," ujar Inuma.



(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment