Tuesday, May 26, 2015

Model Ketiga Datsun Bukan LCGC?

Model Ketiga Datsun Bukan LCGC?Jakarta - Sampai saat ini, Datsun Indonesia sudah memiliki dua model mobil yaitu Datsun GO+ Panca dan GO Panca. Keduanya masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Kabar mengenai peluncuran model ketiga pun makin santer terdengar. Dikabarkan, model ketiga dari Datsun tidak lagi masuk ke dalam kelas LCGC.

"Itu saya belum bisa umumkan (apakah model ketiga Datsun LCGC atau bukan). Tapi dari awal kita tidak bilang bahwa Datsun adalah LCGC," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja acara penyerahan donasi Datsun Rising Hope kepada Yayasan 1001buku di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Ia melanjutkan, pihaknya selalu mengatakan kalau produk Datsun ditujukan untuk masyarakat Indonesia. Kebetulan dua produk pertama Datsun adalah LCGC.

"Kita selalu bilang Datsun itu adalah produk yang memberikan akses untuk masyarakat Indonesia yang kebetulan 2 produk pertamanya adalah LCGC," ujar Indri.

Saat ditanya masuk ke segmen apa model ketiga Datsun, Indri masih enggan menjawab. Ia menegaskan, yang pasti model ketiga Datsun sudah cocok untuk rakyat Indonesia.

"Pokoknya Datsun di-develop untuk rakyat Indonesia. Kita berusaha untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia," tegasnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment