Thursday, May 21, 2015

Moncer di Jepang, Kapan Suzuki Pasarkan Mobil Mungil Hustler di Indonesia?

Moncer di Jepang, Kapan Suzuki Pasarkan Mobil Mungil Hustler di Indonesia?Jakarta - Meski Suzuki telah memperkenalkan mobil mungil Hutsler ke publik Indonesia di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu, namun hingga kini kapan mobil itu dipasarkan di Tanah Air. PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek Suzuki berdalih masih mempelajarinya.

4W Marketing Director Suzuki Indonesia, Makmur , mengaku belum bisa memastikannya. "Hustler lagi distudi. Kan enggak segmpang itu ngeluarin produk baru," kata Makmur saat ditemui usai acara pemberian donasi ke Sekolah Binaan di gedung Training Center Suzuki Pulogadung, Jakarta, Kamis (21/5/2015).

Makmur tak memungkiri jika tak sedikit masyarakat Indonesia yang meminatinya. "Minatnya cukup tinggi. Cuma kan kita mesti studi dulu sebelum keluarin produk," ujarnya.

Sebagai informasi, Hustler lahir sebagai sebuah genre baru mini-car. Suzuki menyebutnya, sebagai sebuah jawaban bagi pengendara yang mencintai alam, olahraga dan yang memiliki gaya hidup aktif.

Di negara asalnya, Jepang , mobil ini diluncurkan Januari 2014 lalu dan berhasil menjadi mobil terlaris di segmen kei car, atau mobil kecil di Jepang.

Hustler memiliki mesin mini berkapasitas 658 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga maksimum 52 PS pada 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan mobil mini ini mencapai 63 Nm pada 4.000 rpm.



0 comments:

Post a Comment