Thursday, May 21, 2015

Begini Jadinya Jika Lamborghini Aventador Jadi Mobil Batman

Begini Jadinya Jika Lamborghini Aventador Jadi Mobil BatmanJakarta - Siapa yang tidak mengenal tokoh superhero Batman? Pasti pecinta otomotif tahu dong kalau Batman sangat identik dengan mobil canggihnya. Apa jadinya jika Batmobile terinspirasi dari sebuah Lamborghini?

Mobil Batman kali ini coba didesain oleh Yasid Design, meski belum bisa dipastikan apakah mobil Batman terbaru seperti ini atau tidak? Kreativitas Yasid jelas diacungi jempol.

Coretan Yasid ini mengingatkan kita pada mobil egois punya Lamborghini yang disebut Egoista. Mobilnya sangat egois karena memang hanya memiliki satu kursi saja, untuk pengendara.

Mobil didesain oleh kepala desain VW Walter de Silva saat itu. Mobil diciptakan sebagai bentuk penghormatan The Raging Bull yang memasuki usia ke-50 tahun pada 2013 lalu. Egoista diterjemahkan sebagai supercar egois dan ekstrem.

Nah, balik lagi ke mobil Batman rancangan Yasid, Yasid menunjukkan keahlian dirinya dalam mendesain mobil superhero lewat sebuah video. Dan hasilnya memang mengingatkan kita pada Egoista. Kalau benar-benar diproduksi, autoevolution memperkirakan harga Batmobile versi Lamborghini ini bakal mencapai 10 juta dolar.

Penasaran bagaimana tampang Lamborghini menjadi mobil Batman? Simak videonya berikut ini.