Thursday, May 21, 2015

Tiga Model Baru Siap Diluncurkan Yamaha Hingga Juli

Tiga Model Baru Siap Diluncurkan Yamaha Hingga JuliJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyiapkan sedikitnya tiga model anyar untuk diluncurkan mulai saat ini hingga Juli mendatang. Model yang siap diluncurkan itu antara lain Yamaha MT-03 dan Yamaha MT-09, yang lain masih rahasia.

“Untuk Yamaha MT-09 itu, sejak diperkenalkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2014 lalu sudah dipesan orang, jumlahnya puluhan. Dan ini akan kita luncurkan di PRJ (Pekan Raya Jakarta, 30 Mei â€Â" 5 Juni ) nanti,” tutur General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Hendri Wijaya saat ditemui di Serpong, Tangerang.

Galeri Foto: Yamaha MT-09

Sementara Asisten General Manager Marketing Yamaha, Mohammad Masykur menambahkan, gelontoran sejumlah model anyar itu bukan berarti Yamaha jor-joran dan dilakukan secara spontan untuk mengimbangi merek lain.

“Karena model-model yang kami hadirkan pada tahun ini sudah direncanakan sejak tiga tahun lalu. Semuanya terencana berdasar strategi yang matang,” ucapnya.

Adapun untuk pembeli motor gede Yamaha MT-09 dan lainnya, atau motor yang diimpor secara utuh, akan diberi pelatihan secara khusus selama 10 jam. Pengenalan fitur serta penggunaannya maupun pelatihan cara berkendara yang aman itu diberikan secara gratis.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment