Thursday, May 21, 2015

Mobil Modifikasi Honda Jazz dan Brio Siap Bertarung

Mobil Modifikasi Honda Jazz dan Brio Siap BertarungJakarta - Setiap tahunnya PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek Honda, selalu menggelar ajang modifikasi Jazz. Namun yang berbeda di Honda Jazz Tuning Contest (JTC) tahun ini, pecinta modif Honda Brio juga diberi kesempatan untuk unjuk gigi.

"Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan jiwa muda yang menjadi pendukung berbagai macam kegiatan berjiwa muda, salah satunya modifikasi," ucap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di ajang Honda Jazz Tunning Contest 10, di Mal Taman Angrek, Jakarta.

Honda Jazz Tuning Contest yang memasuki tahun ke-10 kali ini, digelar di Mal Taman Angrek pada 21-24 Mei 2015.

"Dari tahun ke tahun kami melihat para peserta semakin beinovasi dengan kreativitas yang tinggi. Kami pun bangga Jazz tuning Contest telah menjadi salah satu ajang modifikasi paling prestisius dan ditunggu oleh tuners di Indonesia, terlebih tahun ini pemilik Honda Brio juga dapat memamerkan mobil modifikasi mereka," ujarnya.

Setelah melalui penyaringan akhir, sebanyak 13 mobil Honda Jazz dan 13 mobil Honda Brio tampil sebagai finalis dari berbagai kota, dan memperebutkan 26 kategori terbaik. Termasuk gelar utama 'The King of Jazz 10' dan 'The King of Brio'.

Selain itu para tuners juga berkesempatan memperebutkan uang tunai dengan total ratusan juta rupiah. King of Jazz akan menerima Rp 50 juta dan runner up King of Jazz berhak atas uang Rp 40 juta, dan peringkat ke-3 mendapatkan Rp 30 juta.

Sedangkan King of Brio berhak mendapatkan uang tunai Rp 30 juta, runner up mendapatkan Rp 20 juta, dan posisi ke-3 mendapatkan Rp 10 juta.

Terakhir para pengunjung atau pecinta Honda juga bisa ikut berpartisipasi untuk memilih Honda Tuning Queen favorit melalui voting online yang dilakukan di fanpage Hondaisme di situs www.facebook.com/Hondaisme.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment