Thursday, May 21, 2015

Range Rover Evoque Tambah Garang Berkat Sentuhan Kahn Design

Range Rover Evoque Tambah Garang Berkat Sentuhan Kahn DesignLondon - Khan Design telah menggarap proyek terbaru dengan mengandalkan Land Rover Range Rover Evoque RS Sport. Berkat sentuhannya, mobil itu tampil lebih garang karena mengalami upgrade eksterior dan balutan livery Santorini Black Metallic.

Siaran resmi Khan Design yang diterima detikOto, Jumat (22/5/2015), menyebut Range Rover Evoque yang diubah oleh Kahn Design menampilkan fasia depan lebih agresif. Bumper depan hadir dengan warna matte black terbaru, kisi-kisi radiator dengan 3D mesh, sisi sill trim dibuat kontras dengan sisipan sisi ventilasi dan lampu daytime running LED.

Tim desain Khan menambahkan pelek berukuran 8,5 inci x 20 inci RS600 terbaru dengan warna Matt Gun Metal. Pelek itu dibalut dengan ban berukuran 275x40x20 dan hadir dengan satu set kaliper rem yang tersembunyi.

Sebuah sistem pembuangan stainless steel memberikan crossover ini lebih terlihat garang di jalan.

Di bagian dalamnya, bangku depan dan belakangnya dihiasi kulit hitam berpori dengan jahitan kontras. Tak ketinggalan empat sandaran tangan di bagian pintu dan aspek dashboard yang menambah kesan gagah pada bagian interior mobil ini.

Persneling diamond, pedal alumunium bersama dengan karpet lantai berkualitas tinggi melengkapi transformasi interiornya.

Menurut spesialis harga, CAP yang baru saja merilis hasil analisis mereka, Range Rover Evoque RS Sport ini memberikan nilai yang lebih baik daripada versi standarnya. Temuan menunjukkan peningkatan nilai sebesar 16 persen. Makanya, harga senilai 43.875 poundsterling atau sekitar Rp 903 jutaan wajar dibanderol pada mobil hasil garapan Kahn Design ini.



(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment