Thursday, May 21, 2015

Apa Kabar Freed, Honda?

Apa Kabar Freed, Honda?Jakarta - Seakan menganakemaskan mobil-mobil model baru seperti Mobilio dan HR-V. Tak pelak muncul kesan kalau Honda sepertinya sudah mulai cuek dengan salah satu model MPV yang sudah lebih dulu hadir yakni Freed. Apakah benar seperti itu Honda?

"Honda Freed baik-baik saja, sebulannya masih mencapai 500 unitan," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di ajang Honda Jazz Tunning Contest 10, Kamis (21/5/2015) di Mal Taman Angrek, Jakarta.

Sementara mengutip data Gaikindo, penjualan Freed di bulan April lalu mencapai 818 unit. Tertinggi selama 2015 ini.

Jonfis mengakui saat ini Honda memang tengah memfokuskan pada Mobilio. "Memang saat ini banyak konsumen yang memilih Mobilio, dibandingkan Honda Freed. Tapi selama konsumen memilih Honda, saya tidak masalah," katanya.

Lalu apakah akan ada perubahan pada Freed, Honda? "Tunggu saja, tapi jika nantinya memang banyak yang tidak memilih Freed dan banyak yang memilih Mobilio. Ya kami tidak bisa memaksa," katanya.

Berarti Mobilio bakal menggantikan peran Freed nih? "Bukan seperti itu, itukan jika nantinya. Misalnya seperti HP, masak kamu mempertahankan Nokia lama di saat iPhone sudah ada," tutupnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment