Wednesday, July 22, 2015

Avanza Model Baru Sudah Dikenalkan ke Komunitas?

Avanza Model Baru Sudah Dikenalkan ke Komunitas?Jakarta - Kabar yang belakangan ini santer adalah Toyota telah memperkenalkan Avanza model terbaru (facelift) kepada kalangan komunitas. Bahkan, beberapa foto Avanza anyar itu sudah beredar di situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Ketika detikOto mencoba mengonfirmasi kepada pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, langsung dibantahnya.

"Itu hanya rumor saja. Namanya juga mobil sejuta umat jadi banyak diberitakan," elak Direktur Marketing PT TAM Rahmat Samulo saat dihubungi detikOto, Rabu (22/7/2015).

Pria kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat 8 Mei 1965 silam itu menambahkan, pemberitaan suatu produk di kalangan masyarakat luas merupakan suatu dinamika yang akan selalu terjadi. Apalagi produk itu adalah Toyota Avanza yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

"Tapi itu bukan pernyataan resmi dari kami. Kami tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa Avanza terbaru diluncurkan ke komunitas. Jadi, alangkah baiknya kabar resmi itu keluar dari pihak kami. Jadi itu hanya gosip," bebernya.

Lalu, ketika ditanyakan lagi mengenai jadwal peluncuran resmi dan harga jualnya, Samulo tetap mengelaknya.

"Biarkan saja orang mau bilang apa mengenai Avanza. Selama diberitakan atau diomongkan positif oleh masyarakat itu juga akan menjadi nilai tambah bagi Avanza. Tunggu saja kabar resmi dari kami kapan waktu peluncuran dan harganya," elaknya lagi.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment