Thursday, August 27, 2015

Ada Cicilan Bunga 0%, Crossover BMW Ini Banyak Dilirik Pengunjung GIIAS

Ada Cicilan Bunga 0%, Crossover BMW Ini Banyak Dilirik Pengunjung GIIASTangerang - PT Bestindo Car Utama, salah satu diler resmi BMW memboyong sejumlah model andalannya ke gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS), salah satunya BMW X3 xDrive 20d generasi terbaru.

Mobil ini banyak dilirik pengunjung GIIAS karena ditawarkan dengan bunga cicilan nol persen selama tiga tahun dan bebas biaya asuransi.

"Varian ini banyak yang menanyakan. Tapi, sudah berapa pemesanan yang dibukukan, saya tidak bisa menyebutkan," tutur Sales Consultant BMW, Lukman Hakim, di arena GIIAS 2015, ICE-Serpong, Tangerang.

Menurut Lukman, bunga cicilan tersebut berlaku untuk tiga tahun dengan masa kredit tiga tahun. Hanya, kata dia, umumnya pengunjung menanyakan besaran diskon yang diberikan atau paket opsional yang ditawarkan.

"Kebanyakan peminat yang memilih opsi itu adalah mereka yang melakukan transaksi secara tunai keras atau tunai bertahap," ujar Lukman.

Pernyataan Lukman diamini Marcel, pengunjung booth BMW asal Karawaci Tangerang. Menurutnya paket cicilan dengan bunga nol persen atau diskon sama-sama menarik.

"Apalagi bagi mereka yang tampil beda dengan fitur-fitur tertentu. Karena katanya juga disediakan paket bonus fitur opsional," kata dia.

Selain BMW X3, model BMW yang juga membetot perhatian pengunjung GIIAS adalah BMW X6 terbaru. "Iya, ini cukup banyak diminati. Tapi untuk yang ini tidak ada program promo," kata Lukman.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment