Thursday, August 27, 2015

Mau Ubah Tampilan Lampu Mobil, Coba Cek yang Satu Ini Bro...

Mau Ubah Tampilan Lampu Mobil, Coba Cek yang Satu Ini Bro...Tangerang - Modifikasi mobil jelas bukan hanya dibagian eksterior dan interior saja, kadang kala bagian penerangan alias lampu juga tak kalah harus diperhatikan.

Nah kali ini Autovision menawarkan lampu terbaik yang tahan panas, buat pecinta mobil jalanan aspal dan off road nih bro.

"Memberikan kualitas produk adalah sebuah keharusan dan guna mengoptimalkan pelayanan, varian lampu LED terbaru Autovision juga telah disertai garansi 6 bulan hingga 1 tahun lamanya,” ujar Direktur CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek lampu after market Autovision, Lily Hernawan, di GIIAS 2015.

Kali ini Autovision menawarkan Carbon LED Headlight Autovision dan Zenith LED Headlight untuk semua varian mobil harian. Dan untuk mobil Off road Autovision kembali menawarkan LED Bar.

Dikatakan Carbon LED Headlight Autovision memiliki spesifikasi 12 V 38 W dengan kapasitas 4500 lumens, dengan menggunakan teknology LED Chip terkini yang diluncurkan di tahun 2015 - XHP 50 dari Cree.

Selain didesign dapat bekerja pada suhu tinggi, XHP 50 mampu memancarkan cahaya 2X lebih terang dari pendahulunya XM-L2, dengan design optik berbentuk kubah menghasilkan pancaran cahaya maksimal disertai lapisan anti silau, sehingga lebih aman untuk penggunaan pada lampu kendaraan.

Serta Carbon LED Headlight Autovision memiliki durasi pakai hingga 30.000, jauh lebih panjang dibandingkan lampu konvesional.


0 comments:

Post a Comment