Thursday, August 27, 2015

Toyota Luncurkan Oli di Kasta Tertinggi

Toyota Luncurkan Oli di Kasta TertinggiTangerang - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan pelumas mesin baru di kelas tertinggi. Oli itu adalah Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant Full Syntetic 0W-20 Eco Power API SN GF-5.

Deputy Director Customer First TAM, Widyawati Soedigdo mengatakan, pelumas ini untuk mesin kendaraan generasi terbaru. TMO Lubricant full Syntetic 0W-20 Eco Power API SN GF-5 merupakan varian terbaru di lineup TMO Lubricant.

"Selain menjadi bukti bahwa Toyota terus berusaha meningkatkan kualitas dan performa engine oil yang memenuhi standar dunia, kehadiran pelumas terbaru sekaligus menegaskan komitmen Kaizen (improvement berkelanjutan) Toyota untuk selalu melakukan perubahan dalam pengembangan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan," kata Widyawati di booth Toyota di GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang.

TMO 0W-20 didesain khusus untuk mendukung teknologi mesin terbaru, khususnya mesin kendaaraan Toyota. Teknologi mesin terbaru membutuhkan oli yang lebih encer dan mampu melumasi mesin lebih cepat saat mesin dinyalakan sehingga mesin bisa bekerja secara maksmimal dengan kualitas performa yang terjaga.

Diklaim, pelumas ini mampu meningkatkan akselerasi secara optimal. Sebab, produsen oli ini menggabungkan synergetic additive dan latest technology viscosity modifier.

Tak hanya itu, efisiensi bahan bakar pun lebih maksimal. Soalnya, pelumas ini memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap gaya geser (shear stability) dan bekerja optimal dalam mengurangi gesekan antarmetal.

Varian terbaru TMO Lubricant ini juga didukung ACTIFILM TECHNOLOGY - DOUBLE PROTECTOR yang diformulasikan khusus oleh Toyota untuk perlindungan maksimum yang disempurnakan.

Fungsinya untuk melindungi lapisan antarmetal pada mesin dari keausan dan kebocoran, serta menghancurkan sel kerak yang melekat pada dinding mesin.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment