Thursday, August 27, 2015

Volkswagen Andalkan Polo TSI dan Scirocco Facelift

 Volkswagen Andalkan Polo TSI dan Scirocco FaceliftJakarta - Lebaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) makin meriah, dengan hadirnya beberap3 andalan Volkswagen terbaru seperti The New Polo TSI dan Scirocco 1.4.

"Kami memperkenalkan The New Polo TSI 1.2 di GIIAS. Sebuah mobil yang nyaman untuk dikendarai, dengan mesin 1.2 performa terbaik akan anda rasakan," ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri di GIIAS 2015.

Selain Polo menurut Public Relations Head Division Volkswagen Indonesia Rully Johan, di GIIAS, VW juga menghadirkan hot hatch sporty VW yakni Scirocco.

"Tidak hanya The New Polo 1.2 TSI, di GIIAS kami juga menampilkan Scirocco facelift," kata Johan.

Polo akan cukup revolusioner karena menggunakan mesin 1.200 cc TSI menggantikan mesin 1.400 cc.

Sedangkan Scirocco juga akan mendapatkan facelift pada bagian eksteriornya. Mobil akan mengalami perubahan seperti pada lampu utama, lampu belakang dan beberapa penambahan fitur pada interior.

Nah kalau ngomong mesin The New Polo. Mesin bensin 1.2 liter ini diperkuat dengan mesin 1.198 cc empat silinder TSI yang mampu menyemburkan tenaga hingga 104 hp pada 5.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 197 Nm pada 3.800 rpm.

Nah buat konsumen yang menginginkannya, The New Polo dibanderol Rp 259 Juta, untuk Scirocco R dihargai Rp 880 juta, dan untuk Scirocco 1.4 Rp 575 juta.



Di GIIAS, VW juga menampilkan Golf yang mendapatkan sentuhan ringan pada eksteriornya.

0 comments:

Post a Comment