Thursday, August 27, 2015

Audio Khusus JBL untuk Honda HR-V

Audio Khusus JBL untuk Honda HR-V Tangerang - Jika Honda CR-V audionya dituning secara khusus oleh Fender, maka untuk HR-V, Honda memasang audio speaker buatan JBL. Honda menyebutkan berkat sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL ini, menghasilkan suara yang lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio JBL Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara.

Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus, yaitu Fine Tuned. Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal, sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi ciri khas JBL.

Sejak awal Honda HR-V dipersembahkan untuk mereka yang mempunyai gaya hidup yang aktif dan dinamis, termasuk di antaranya anak-anak muda yang menggemari musik dan audio yang berkualitas, ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida di arena GIIAS, ICE, BSD, Tangerang.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp. 348 juta (harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp. 1.500.000.

Edisi spesial dari Honda HR-V tentunya akan memberikan nilai lebih bagi konsumen. Berbagai fitur canggih yang telah sebelumnya sekarang dilengkapi dengan perangkat entertainment yang akan semakin membuat perjalanan bersama Honda HR-V semakin menyenangkan dan penuh semangat, ujar Direktur Pemasaran dan Layanan After Sales HPM Jonfis Fandy.

Selain sistem audio yang baru, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari Honda HR-V sebelumnya, antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C with Smart Touch, Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, dan masih banyak lagi.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, dan Purplish Grey Metallic. Di belakang bodi mobil ada emblem JBL untuk membedakan dengan HR-V lainnya.

Klik next untuk melihat Spesifikasi Speaker

0 comments:

Post a Comment