Thursday, August 27, 2015

Yogyakarta Kembali Jadi Tuan Rumah Kustomfest

Yogyakarta Kembali Jadi Tuan Rumah KustomfestJakarta - Ajang kontes modifikasi Kustomfest siap kembali digelar 3-4 Oktober 2015 di Kota Gudeg Yogyakarta. Lebaran modifikator berskala nasional yang kerap dikunjungi modifikator dunia ini, bakal disponsori PT Gajah Tunggal Tbk sebagai agen resmi Zeneos.

"Acara Kustomfest ini sudah kedua kalinya buat kami. Kenapa kami tetap menjadi sponsor? Alasan tetap committed untuk menjadi sponsor sebenarnya cukup sederhana," ujar Brand Manager Baharijanto, di IIMS 2015, JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Dia mengatakan dan Kustomfest memiliki satu visi yang sama. "Kami melihat melalui kacamata modifikasi. Kita ban Zeneos lebih mengarah untuk style, dan kustom yang bergaya sepertinya sudah menjadi bagian dari hidup. Kini kami juga melihat dunia modifikasi sudah berbeda," ujarnya.

"Kini modifikasi mengubah kendaraan sehari, dibuat lebih bergaya dan ini bukan event biasa. Karena banyak modifikasi ini didatangi oleh modifikator dunia. Kedepannya kami berharap dunia modifikasi semakin berkembang, dan konsumen lebih mengenal Zeneos," tambahnya.

Tahun ini Kustomfest dan Zeneos menghadirkan seorang bintang tamu salah seorang icon kustom dunia Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles asal Amerika.

Dalam bertajuk Powerplant Motorcycles Challenge! KUSTOMFEST 2015-Zeneos, diadakan sebuah kompetisi rancang bangun motor kustom Cafe; Racer “Powerplant Motorcycles' yang mengacu pada rancangan sketsa salah satu icon kustom dunia Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, Amerika.

Pemenang dari kompetisi ini akan diberangkatkan untuk menyaksikan gelaran prestisius 24th Annual Mooneyesâ€Â"Yokohama Hot Rod Custom Show, 6 Desember 2015, di Jepang.


0 comments:

Post a Comment