Thursday, August 27, 2015

Indonesia Jadi Negara Pertama di ASEAN yang Mendapat Audi Q7 Terbaru

Indonesia Jadi Negara Pertama di ASEAN yang Mendapat Audi Q7 TerbaruTangerang - PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Audi di Indonesia resmi meluncurkan Audi Q7 generasi kedua untuk pasar Indonesia. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggata yang mendatangkan Sport Utility Vehicle (SUV).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Divisi Trainner Product Audi Indonesia, Krisna Aditia. Menurutnya, pihaknya mendatang Audi Q7 terbaru dengan menggunakan pesawat udara. Hal itulah yang membuat SUV ini mendarat pertama kali di Indonesia.

"Untuk ASEAN baru Indonesia. Setelah Indonesia baru bisa Oktober di negara lain. Soalnya mereka pakai kapal. Kalau kita pakai pesawat," kata Krisna di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang, Kamis (27/8/2015).

Audi mendatangkan Q7 pertama kali di Indonesia sebanyak dua unit keperluan display di acara pameran otomotif. Sisanya akan didatangkan pada Oktober bersamaan dengan pengiriman ke Malaysia, Singapura dan negara ASEAN lainnya.

"Inden 3 bulan. Sekalian kirim bareng ke Malaysia, Singapura," katanya.

Bahkan, ada pengunjung GIIAS yang tak sabar membeli Q7. Dia membeli Q7 yang didisplay di booth Audi agar tidak menunggu inden yang lama.

"Yang satu warna hitam udah terjual. Yang beli udah enggak sabar nunggu. Yang satu belum sold. Harganya Rp 1,995 miliar on the road," kata Krisna.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment